Penerimaan Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019

- Download Pengumuman Penerimaan Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019. Rekrutmen / Lowongan Kerja Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019 di tetapkan dalam rangka pelaksanaan UU no 33 tahun 2009 tentang perfilman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengundang tenaga profesional untuk mengisi lowongan Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Tahun 2019.

Bagi putra dan Putri Indonesia yang ingin mendaftar Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemndikbud) Tahun 2019 silahkan baca persyaratan umum dan tata cara pendaftaran Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019.


Jadwal Kegiatan Penerimaan Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019. Untuk tahap proses seleksi Anggota Lembaga Sensor Film dan Tenaga Sensor Kemendikbud anda bisa melihatnya pada tabel dibawah ini:


Perubahan jadwal bisa anda lihat (diumumkan) pada laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/seleksi-lsf

Untuk lebih jelasnya, berikut ini link download Pendaftaran Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019:

Penerimaan Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan informasi terkait Lowongan Kerja Penerimaan Calon Anggota dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Penerimaan Lembaga Sensor Film Kemendikbud 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel