UU Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah

- Download UU 8 Tahun 2019 Tentang tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah. Ibadah Haji adalah rukun Islam kelima bagi orang Islam yang mampu untuk melaksanakan serangkaian ibadah tertentu di Baitullah, masyair, serta tempat, waktu, dan syarat tertentu.

Ditetapkannya Undang-undang (uu) nomor 8 tahun 2019 untuk memberikan pembinaan, pelayanan,
dan pelindungan bagi warga negara yang menunaikan ibadah haji dan umrah secara aman, nyaman, tertib, dan sesuai dengan ketentuan syariat. Dengan semakin meningkatnya jumlah warga negara untuk menunaikan ibadah haji dan umrah, perlu peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji dan umrah secara aman, nyaman, tertib, dan sesuai dengan ketentuan syariat.

Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah adalah merupakan kegiatan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, evaluasi, dan pelaporan Ibadah Haji dan Ibadah Umrah.


Dinyatakan pada UU no. 8 Tahun 2019 Pasal 2 Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah berasaskan:
a. syariat;
b. amanah;
c. keadilan;
d. kemaslahatan;
e. kemanfaatan;
f. keselamatan;
g. keamanan;
h. profesionalitas;
i. transparansi; dan
j. akuntabilitas.

Lebih jelasnya, berikut ini link download UU (Undang-undang) Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah:

UU 8 Tahun 2019.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "UU Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel