Soal-Soal PAI Kelas 4 Semester 2 KTSP

Tersatu [dot] com - Soal-Soal PAI Kelas 4 Semester 2. Assalamu'alaikum pertama dan utama saya ucapkan kali ini. Tidak bosan juga saya selaku admin berbagi apa yang bisa saya buat untuk sobat sobat netizen di seluruh Indonesia. Seperti yang akan saya bagikan dibawah ini adalah masih seputar soal soal ulangan sd. Khususnya soal soal pai kelas 4 semester 2 pada ruang lingkup kurikulum KTSP tahun 2006.

alaikum pertama dan utama saya ucapkan kali ini Soal-Soal PAI Kelas 4 Semester 2 KTSP

Soal soal PAI Kelas 4 Semester 2 KTSP ini merupakan kelanjutan dari postingan postingan yang sudah saya tulis dan bagikan sebelumnya, diantaranya adalah sebagai berikut:

Soal soal PAI Kelas 1 KTSP Semester 2
Soal Soal PAI Kelas 2 KTSP Semester 2
Soal Soal PAI Kelas 3 KTSP Semester 2
Soal Soal PAI Kelas 5 KTSP Semester 2

Kesemua file kumpulan soal pai ktsp kelas 1 2 3 5 diatas setelah di download, bisa langsung sobat print.

Downloadnya Gampang Langsung Print, Asyiik !

Berikut adalah Bank Soal PAI Kelas 4 Semester 2 yang mencakup Soal Ulangan Harian (Ulhar), Soal UTS ganjil dan genap, Soal UAS Ganjil dan Uas Genap / soal UKK, yaitu:

Soal UH PAI Kelas 4 Bab Kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail Semester 2

Soal UH PAI Kelas 4 Bab Berdzikir dan Berdo'a Semester 2

Soal UH PAI Kelas 4 Bab Prilaku Terpuji Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail Semester 2

Soal UTS Genap PAI Kelas 4 Semester 2/ Mid Semester
Download

Soal UH PAI Kelas 4 Bab Iman Kepada Malaikat Semester 2

Soal UH PAI Kelas 4 Bab Surat Al-Kausar, An-Nasr, Al-Asr Semester 2

Soal UKK PAI Kelas 4 / Soal UAS PAI Kelas 4 KTSP Semester 2 Genap


Demikianlah sobat semuanya tentang postingan soal soal pai kelas ktsp semester 2 diatas, silahkan di download dan print.

Itulah yang bisa saya persembahkan untuk sobat semuanya, semoga bisa bermanfaat dan jika dirasa bermanfaat mohon untuk membagikannya lagi kepada teman nya atau sekedar me-Like postingan ini karena hal tersebut sangat bermanfaat untuk kelangsungan web www.SekolahSD.com ini.

Akhirnya saya ucapkan selamat bekerja, selamat belajar dan Semoga Sukses. Aamiin.

Sobat juga bisa mendapatkan soal soal kelas 4 lainnya, silahkan klik pada tautan link dibawah ini:

0 Response to "Soal-Soal PAI Kelas 4 Semester 2 KTSP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel