Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019

SekolahSD.com, Kalender pendidikan adalah  pengaturan waktu kegiatan pembelajaran di suatu lembaga pendidikan selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif serta hari libur.

pengaturan waktu kegiatan pembelajaran di suatu lembaga pendidikan selama satu tahun ajara Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019


Dalam penyusunan kalender pendidikan, dalam hal ini Waka Kuriulum yang berperan aktif untuk menyusun kalender pendidikan tersebut dituntut untuk mampu menghitung jam belajar efektif untuk pembentukan kompetensi peserta didik dan menyelesaikannya dengan standar kompetensi serta kompetensi dasar yang dimiliki oleh peserta didik.

Penyusunan kalender pendidikan dapat ditetapkan waktu untuk kegiatan pembelajaran, termasuk waktu libur dan lain-lain. Oleh yang demikian, dengan adanya kalender pendidikan ini maka guru dapat mengatur waktu untuk menyelesaikan kompetensi dasar, jumlah ulangan baik ulangan umum ataupun ulangan harian serta jumlah waktu cadangan.

Oleh karena itu, bagi peserta didik yang ingin mengetahui kalender pendidikan terutama di wilayah kabupaten Lombok Timur dapat mengunduhnya pada link dibawah artikel ini.

Baiklah, kami tidak panjang lebar silahkan langsung saja download kalender pendidikan untuk Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur Tahun Pelajaran 2018/2018 sebagai berikut :



Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat, jangan lupa share ya..

0 Response to "Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel